Dapatkan Pinjaman Tanpa Jaminan


Dapatkan Pinjaman Tanpa Jaminan

πŸš™ πŸ’¨πŸ’¨πŸ’¨πŸ’¨πŸ’¨πŸ’¨πŸ’¨
Dapatkan Pinjaman Tanpa Jaminan KSU Gotong Royong
SANGAT MUDAH BISNISnya TERBUKA utk SUKSES BERSAMA
☆BANTUAN MODAL MINIMAL 5 JUTA RUPIAH PER ANGGOTA ☆
☆TITIP / PROMO PRODUK GRATIS DAN SELAMANYA☆

πŸ” LOCK POSISI ANDA
Jadi Anggota tetap
HANYA DI KOPERASI KSU GOTONG ROYONG
koperasi serba usaha



🚦 Hanya Modal Rp 99.000 Sudah termasuk simpanan pokok & simpanan Wajib Rp 10.000

πŸ—― Bonus Sponsor Rp50.000,-
Tidak Terbatas UNLIMITED

πŸ—― Bonus titik Hingga
Rp. 3.145.716.000
1⃣ BONUS SPONSOR
***
Setiap kali Anda bisa merekomendasikan 1 member, Anda akan mendapatkan Bonus Sponsor Sebesar Rp. 50.000,-
dan Bonus ini tidak terbatas, hari ini Anda bisa merekrut 10, berarti Komisi yang Anda dapatkan 10 x Rp. 50.000,- = Rp. 500.000,- komisi ini cukup untuk keseharian anda
Artinya 30 hari anda di bayar Rp. 15.000.000,-

2⃣ BONUS TITIK
****
Tanpa rekrut Member pun Anda tetap dapat BONUS titik Rp1500,- Hingga Level 20
Rp. 3.145.716.000,-
Wooowwww 😱😱😱
SPILOVER TETAP DI BAYAR
Level 1 = 3.000
Level 2 = 6.000
Level 3 = 12.000
Level 4 = 24.000
Level 5 = 48.000
Level 6 = 96.000
Level 7 = 192.000
Level 8 = 384.000
Level 9 = 768.000
Level 10 = 1.536.000
Level 11 = 3.072.000
Level 12 = 6.144.000
Level 13 = 12.288.000
Level 14 = 24.576.000
Level 15 = 49.152.000
Level 16 = 98.304.000
Level 17 = 196.608.000
Level 18 = 393.216.000
Level 19 = 786.432.000
Level 20 = 1.572.864.000
* TOTAL Rp. 3.145.725.000,-*

TANPA REKRUTPUN AKAN DAPAT LIMPAHAN TITIK DARI ATAS
Keputusan Awal Sangat membantu

3⃣ KELEBIHAN DISINI
****
Mudah dalam merekrut anggota baru karena member diuntungkan jika :

πŸ”ΈPunya PRODUK karena bisa ditawarkan untuk di bantu pemasaran nya ke seluruh indonesia melalui jaringan offline dan online koperasi
πŸ”ΈPunya usaha yg bisa menjadi MITRA /MERCHANT KTA KOPERASI dalam rangka mempromosikan bisnis calon member tsb
πŸ”ΈBantuan modal minimal 5 juta per anggota syarat sudah membangun jaringan Aktif
πŸ”Έblibuku.com ( bisa unduh di playstore)

SAATNYA KITA SUKSES BERJAMAAH DENGAN WADAH TIANG PEREKONOMIAN BANGSA KOPERASI YG DI KELOLA MODERN

Sehingga bisa mengangkat PRODUK UKM yg ada di pelosok daerah ke pasar modern MELALUI jaringan offline dan online koperasi gotong royong "

KELEBIHAN TAMBAHAN :

1. Dapat Bagi Hasil setiap bulan dari bisnis" dibawah naungan koperasi
2. Dapat SHU Tahunan dari Koperasi, karena biaya pendaftaran sudah termasuk simpanan pokok dan simpanan wajib senilai Rp 10.000
3. Dapat KTA Koperasi Merangkap sebagai Kartu Diskon Pada MITRA / MERCHANT KARTU DISKON yg terdaftar berupa Digital & Fisik
4. Dapat Diskon/Voucher/Hadiah dari MITRA / MERCHANT KARTU DISKON
5. Dapat mendaftarkan bisnis menjadi MITRA/ MERCHANT KARTU DISKON Koperasi
6. Dapat Menjadi suplier & Mendisplay produk diseluruh unit bisnis koperasi baik yg online maupun offline
7. Dapat Diskon harga di seluruh bisnis dibawah naungan koperasi seperti unit bisnis blibuku.com
8. Dapat Pinjaman Usaha Dari Koperasi (lolos survey kelayakan usaha)
9. Dapat Sistem PPOB untuk tambah penghasilan anggota (sdg tahap finishing)
10. Dapat E-Book
11. Dapat Peluang memiliki rumah murah harga mulai dari Rp 60 juta dari harga Pasaran Rp 125 juta pada perumahan" yg dibangun dgn kerja sama koperasi

Dapatkan Pinjaman Tanpa Jaminan KSU Gotong RoyongDapatkan Pinjaman Tanpa Jaminan KSU Gotong Royong

NANTIKAN KEUNTUNGAN MENYUSUL LAIN NYA


ADA GARANSI !!
Biaya Pendaftaran akan dikembalikan bagi anggota koperasi yg mundur dibawah 1 bulan jika merasa tidak bermanfaat bergabung dikoperasi gotong royong.

Posting data berdasarkan no urut bagi yg sudah lock posisi dan sudah transfer biaya pendaftaran

Ada 5 Paket pilihan HU
1. 1 HU = Rp. 99.000,-
2. 3 HU = Rp. 297.000,- cashback Rp. 103.000,-
3. 7 HU = Rp. 693.000,-, cashback Rp. 309.000,-
4. 15 HU = Rp. 1.485.000,- cashback Rp. 721.000,-
5. 31 HU = Rp. 3.069.000,- cashback Rp. 1.545.000,-

Semakin banyak HU yang anda ambil, semakin besar shu bulanan dan tahunan yang anda dapat.

Transfer sesuai jumlah hu yang anda pilih ke FOUNDER:

1. BCA 8980189407 a.n. Achmad Edi Goenawan
2. Mandiri 1430011486030 a.n. Achmad Edi Goenawan
3. BRI 613301000549506 a.n. Achmad Edi Goenawan

Daftar :

================================
*FORMULIR PENDAFTARAN*
Sponsor : aeg789 (Achmad Edi Goenawan)

Nama :
Username :
Alamat :
Kota :
Kode Pos :
Propinsi :
No HP :
EMAIL :
JUMLAH HU :

BANK :
No Rek :
Pemilik Rek :

Foto / scan ktp bagian atas.
================================
kirim via
SMS/Call as 082337359345 xl 081803555789
WA 081803555789
TELEGRAM @edi789

2 Responses to "Dapatkan Pinjaman Tanpa Jaminan"

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Suzan, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp700,000,000 (700 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: Suzaninvestment@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: Amisha1213@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Suzan, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Suzan, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: Lukman.karina@yahoo.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus
  2. Saya arnah dari indonesia di Surabaya, saya mencurahkan waktu saya disini karena janji yang saya berikan kepada Ibu ELIZABETH yang kebetulan menjadi pemberi pinjaman online ELIZABETH LOAN COMPANY dan saya berdoa kepada ALLAH agar bisa melihat jabatan saya hari ini.

     Beberapa bulan yang lalu saya melihat sebuah komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Devina dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman secara online dari Dr James Mowat, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Nyonya Elizabeth dan Nyonya Elizabeth meminjamkan 250000000 Rupiahnya tanpa stres. dan tunda, tolong jangan hubungi Dr James Mowat melalui email: jamesmowatloanfirm@gmail.com untuk menghindari menjadi korban penipuan.

     Saya memutuskan untuk menghubungi Devina untuk memastikan apakah benar dan untuk membimbing saya tentang bagaimana mendapatkan pinjaman dari Nyonya Elizabeth, dia menyuruh saya untuk menghubungi Ibu Elizabeth saya berkeras agar dia harus memberi tahu saya prosesnya dan kriteria yang dia katakan itu adalah sangat mudah bagaimana mengajukan permohonan pinjaman dari Nyonya Elizabeth yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir permohonan kirim kembali, kirim pindaian pindaian kartu identitas saya, lalu daftarkan diri dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu aku bertanya padanya bagaimana kamu mendapatkan pinjamanmu? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, itu sangat mengejutkan.

     Saya menghubungi Ibu Elizabeth dan saya mengikuti petunjuk dengan seksama untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya telah disetujui dengan sukses namun sebelum pinjaman tersebut dipindahkan ke rekening saya, saya diminta untuk membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Nyonya Elizabeth dan itu adalah kenapa kamu melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya saya menerima peringatan 150000000 Rupiah.Jadi saya saran setiap orang yang mencari sumber terpercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs Elizabeth melalui Email: elizabethchristopherloan@gmail.com untuk mendapatkan pinjaman yang aman Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya : arnahnana01@gmail.com atau anda juga bisa menghubungi Devina di devinairf128@gmail.com. Saya percaya satu giliran yang baik layak untuk yang lain.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.