Cara Pijat Jari Tangan Sendiri


Cara Pijat Jari Tangan Sendiri


Cara Pijat Jari Tangan Sendiri
Kesehatan adalah hal yang sangat penting, sebelum kita sakit ada baiknya kita merawat atau memanjakan diri kita dengan pijat jari tangan sendiri. Kalau bisa kita lakukan sendiri mengapa tidak kita lakukan, cukup beberapa menit saja kita lakukan, bahkan kalau kita sudah terbiasa nantinya bisa pijat orang yang kita kasihi bisa pacar, suami atau isteri, keluarga, juga kawan. 

Manfaat yang kita dapatkan dengan pijat jari tangan
  1. Jari Jempol, Gangguan pada Jantung dan Paru-paru dapat diatasi dengan mengurut / menarik dan memijat jari jempol, karena jari jempol terhubung dengan Jantung dan Paru-paru. Kadang kita mengalami sesak napas atau juga mengalami detak jantung yang sangat cepat, kita bisa mengatasinya dengan mengurut / menarik dan memijat jari jempol.
  2. Jari Telunjuk, Sakit perut atau sembelit dapat diatasi dengan mengurut / menarik dan memijat jari telunjuk, karena jari telunjuk terhubung saluran gastro-intestinal.
  3. Jari Tengah, Insomnia, pusing dan mual mengatasinya dengan mengurut / menarik dan memijat jari tengah, karena jari tengah terhubung sistem sirkulasi tubuh,
  4. Jari Manis, berhubungan dengan suasana hati yang meresahkan atau tidak nyaman dengan mengurut / menarik dan memijat jari manis membuat suasana berubah jadi rileks / santai.
  5. Jari Kelingking, sakit ginjal, kepala dan nyeri leher atasi dengan mengurut / menarik dan memijat jari kelingking.
Untuk lebih jelasnya praktek langsung dengan mengikuti gerakan memijat di video ini, selamat mencoba.

4 Responses to "Cara Pijat Jari Tangan Sendiri"

  1. Menarik nih pak, bisa dipraktekan :)
    Salam kenal ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cukup mudah untuk dipraktekkan, tubuh jadi seger dan rileks

      Hapus
  2. wahh mantap banget pakk, kalo bisa seger lagi, pas banget buat UAS nanti haha

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.